DOWNLOAD Kumpulan lagu Reggae FLY AWAY Mp3 POPULER

Lagu Fly Away Mp3 - Disiang hari ini admin kembali dengan membawakan koleksi lagu khusus untuk kalian pecinta musik reggae, karena diartikel ini akan membahas tentang grup band dan juga lagu reggae dari Fly Away.

Mungkin kalian disini ada yang ngefans dengan band satu ini? tentunya sudah kenal kan. Tetapi bagi kalian yang belum tau atau kenal bisa membaca sedikit ulasan profil dan juga biodata dari personilnya.

Fly Away atau Freedom Song merupakan salah satu grup band Indie di Indonesia yang mengusung musik bergenre reggae. Band ini berasal dari Kota Kebumen, Jawa Tengah yang di bentuk pada 11 September 2010 silam.

Namanya sendiri memiliki arti yaitu terbang bebas tak terbatas, dan berharap kita selalu bereksplorasi dalam bermusik tidak akan ada batasnya. Sedangkan nama Freedom Song diambil karena kita ingin dan selalu menyuarakan lagu-lagu perdamaian, anti diskriminasi, dan ketidak adilan hidup.

Oke itu saja yang bisa admin tulis diatas, semoga bermanfaat. Langsung saja kalian bisa download lagu Fly Away mp3 sekarang juga melalui link yang sudah admin siapkan di bawah ini.

download kumpulan lagu reggae dari band fly away mp3 full album lengkap paling populer

PERSONIL Band FLY AWAY

Ras Inggi : (vokal 1)
Diana : (vokal 2)
Burhan : (bass)
Ali : (guitar 1)
Alfiant : (guitar 2)
Rifki : (kyboard)
Hank : (drum)
Tyo : (percusion)

Download Lagu Fly Away Mp3 Full Album REGGAE


Itulah kumpulan lagu reggae dari band Indie bernama FLY AWAY yang sudah admin bagikan diatas, seilahkan di unduh semua koleksinya dan selamat menikmati semoga dapat menghibur kalian semua.

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD Kumpulan lagu Reggae FLY AWAY Mp3 POPULER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel