DOWNLOAD Kumpulan lagu SULIS MP3 Full Album RELIGI

Lagu Religi Sulis Mp3 - Halo bos, ketemu lagi dengan saya. Kali ini akan membagikan lagu bertemakan religi Islami atau bisa juga Sholawatan koleksi dari seorang penyanyi wanita yang mempunyai suara merdu mendayu-dayu, siapa lagi kalau bukan Sulis.

Mungkin kalian disini sudah pada tahu semua kan, karena penyanyi ini sangat populer dan terkenal diranah musik tanah air. Terjun sejak ia masih sangat kecil dengan duet bersama pelantun religi fenomenal yaitu Haddad Alwi, selama karir bersama sudah meluncurkan beberapa album studio bernama "Cinta Rosul" dari volume 1 sampai 7.

Penyanyi kelahiran Solo, 23 Januari 1990 ini bisa dikatakan memiliki bakat luar biasa karena suara nya sangat merdu baik saat ia masih kecil sampai ia sudah dewasa. Selain itu penampilan nya sangat religius dan juga paras cantik yang dimilikinya membuat kaum adam terpesona.

Lagu Sholawat atau lagu religi Sulis yang ia bawakan banyak yang populer dan masih ngehits sampai saat ini, baik itu lagu solo nya maupun lagu duet bersama Haddad Alwi. Oleh karena itu kalian disini jangan sampai ketinggalan untuk menikmati lagu nya.

Di bawah ini juga sudah admin kumpulkan puluhan lagu dari Sulis yang tentunya bisa langsung kalian dapatkan secara mudah dan juga gratis file mp3 nya.

download kumpulan lagu religi atau sholawat dari sulis mp3 full album lengkap dan juga terpopuler

BIODATA SULIS

Nama Asli : Sulistyowati
Nama panggung : Sulis
Tanggal lahir : 23 Januari 1990
Tempat lahir : Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Penyanyi, Aktris
Populer : Berduet Bersama Penyanyi Religius Haddad Alwi Di Album "Cinta Rasul" (1999)
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Orang tua : Sumadi (ayah), Siti Satinem (ibu)
Pasangan : Alfin Febryan (Sejak 2014)
Anak : Lintang (Laki-Laki), Alya (Perempuan)

Kumpulan lagu Sulis Mp3 Religi Paling POPULER


Itulah kumpulan lagu religi Sulis paling populer yang sudah admin bagikan diatas, selamat menikmati semua koleksi nya dan semoga dapat bermanfaat serta menghibur kalian semuanya.

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD Kumpulan lagu SULIS MP3 Full Album RELIGI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel